'HALO' Around the Moon

0 comments


Sunday, March 28 2010

yap, I feel so lucky that I could captured this photo, *thanks ixus =X
pertama kali tau kalo ada halo saya baca di status fb sapa, gitu *lupa*
tapi males liat, pikir saya "ah, males, dulu udah pernah liat kok"
tapi berhubung cici saya mau liat, saya ikut aja deh..hohoh
dan ternyata halo yang saya liat kmaren beda banget ama yang dulu saya liat.
yang dulu saya liat cincin nya deket banget ama bulan, trus jelas banget warna pelangi nya *tapi sayang, waktu itu saya motret pake hp, dan fotonya ga saya pindahin ke hape saya sekarang. cih*

jelas ga sih cincinnya? soalnya udah mau ilang sih..hehe
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "'HALO' Around the Moon"

Post a Comment

comment here ^^